Welcome To My Portal

welcome! thanks buat yang udah buka blog gue y. nikmatin aja, meskipun kaga jelas. pokoknya semua yang gue alamin gue catet di blog ini... hehe

Daftar Blog

Selasa, 27 Januari 2009

sorry for invoicence

sorry banget dah lama g posting di blog..
soalnya rada" males buka blog lgi..
tpi akhirnya ngebuka lagi deh..

kemarin ke bandung seru abis, ya meskipun cuman satu hari, setidaknya nambah wawasan lah
tempat pertama yg gue kunjungin ma temen" ntu BIB(Balai Inseminasi Buatan) Lembang. Gue mikir waktu turun dari bus "anjrit, tempat pemaksaan "semen" sapi ternyata kayak gini". ternyata tempatnya lumayan bagus juga. ya meskipun ga ada tempat yg lebih bagus selain home gue si,,hhe
yah, singkat kata, disana kami (siswa-siswi) menunggu ampe sapi yang diransang buat ngeluarin "semen" nya bisa ngeluarin "semen" nya. bah, yg gue jijik, ternyata ntu sapi diransangin ke sapi jantan juga, HOMO gtu dah.hhe
ampe 1 jam ntu sapi kga ngeluarin "semen"nya jga. yang ada ntu sapi kerangsang bentar abis itu langsung drop lagi. padahal gue, dengan gaya fotographer yang siap menangkap scene bersejarah itu, udah nungguin dari 90 menit yg lalu. ampe pinggang gue rasanya encok..hih
tempat kedua yaitu Boscha, yah disini mah biasa aja. abisnya pemandunya ngomong kaga jelas gtu. gue ampe ketiduran di gedung teleskop Zeissnya. abis dari gedung itu gue ma tmen" digasak (manknya maling) ke tempat penampilan replika alam semesta dari film apa gtu gue jga kga inget.
yang terakhir ini lumayan. tempatnya Balai Seni..anjrit, disini gue kaya anak TK aj gtu. ngewarnain lukisan!!! hhuuuu~!!

1 komentar:

putrisarah mengatakan...

gue dah jadi pengikut lo d blog