Welcome To My Portal

welcome! thanks buat yang udah buka blog gue y. nikmatin aja, meskipun kaga jelas. pokoknya semua yang gue alamin gue catet di blog ini... hehe

Daftar Blog

Minggu, 08 Februari 2009

kenal ma seseorang yg sma" kga jelas, ahaha!

hoi posting lgi nih,

gue kenalan ma cewek yg, gmn y nyebutinnya, ahaha! lucu dah pokoknya. anaknya lebih muda setaun dri gue.. lucu dah klo ngobrol ma tu cewek. bawaannya pengen ketawa mulu. buat yg ngerasa diomongin d post ini, jgan tersinggung y?! haha

ah, musim hujan bener" kga enak banget. kemana" susah, mau olga jga kga bisa (semua lapangan d skul outdoor, bikin yg indoor donk), dingin bgt lgi. untung aj gue lom sakit ni, tpi kyanya tinggal tunggu waktu aj tuh.(hue hue).

iPod gue, dmna dikau?? gue rindu lo. hahaha!

semangat nih buat ulangan harian, harus tuntaas!!

1 komentar:

putrisarah mengatakan...

gue ga jelas nii ?