Welcome To My Portal

welcome! thanks buat yang udah buka blog gue y. nikmatin aja, meskipun kaga jelas. pokoknya semua yang gue alamin gue catet di blog ini... hehe

Daftar Blog

Senin, 17 November 2008

Liburan Yang Lumayan Menyenagkan

Apalagi yang menyenangkan selain liburan??
trutama banyak pengalaman menarik selama liburan itu...
gini ceritanya...

Gue balik dari sekolah gue di BSD ke kampung halaman(bukan kampung beneran) gue di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Ya untuk mengisi liburan ramadhan bareng keluarga tercinta. Hari pertama sih ya biasa-biasa aja, maklum masih capek. tapi lama-lama jadi asyik juga. Selain gue dapet pinjeman Laptop dari tante yang juga liburan ramadhan di rumah nenek gue yang pastinya gue bawa-bawa bareng temen deket gue buat Hot-Spotan(beneran kan, mana ada kampung punya HotSpot!), sepupu-sepupu gue juga ngajakin gue maen Band. Selama 4 hari, siang dan malam gue bareng sepupu-sepupu gue nyewa studio band yang berbeda-beda. Duit ga jadi masalah, yang penting Fun!!

Satu lagi, gue akhirnya bisa kenalan ma cewek tetangga tante gue yang gue udah dari dulu pengen kenalan, tapi baru kesampaian liburan ini. Ceritanya sih tante gue mintain nomor handphone dia buat gue, udah dapet tuh, gue SMS langsung! berujung ke topik Ketemuan, besoknya gue datengin ke rumah dia. Nasib,hujan tiba-tiba turun deras banget!! mana tiba-tiba mati lampu lagi! kayaknya gue ga diridhoin gitu. HUuu!! Hujan reda sekitar jam 19.30-an, dah malem banget tuh. gue ubah rencana gue dengan ngajakin dia
Dinner di luar. Langsung gue SMS dia dan positif, dia nerima ajakan gue. Seakan-akan Date gitu, gue banyak ngobrol ma dia selama makan. Dia ngasih tau ternyata Nyokap dia ternyata temen kecil Nyokap gue. WHAT!!!

Selain pengalaman baik, ada juga pengalaman buruknya. Nenek gue sakit lagi dan harus diopname di RS selama 1 minggu. Gue kebagian ngejaga nenek gue di RS. Gue prihatin ma keadaan nenek gue. Tapi alhamdulillah sebelum Idul Fitri nenek gue dah baekan dan bisa pulang ke rumah lagi. Alhamdulillah!


Itu tuh sebagian dari pengalaman gue selama liburan.Gimana liburan lo??

Tidak ada komentar: