Welcome To My Portal

welcome! thanks buat yang udah buka blog gue y. nikmatin aja, meskipun kaga jelas. pokoknya semua yang gue alamin gue catet di blog ini... hehe

Daftar Blog

Sabtu, 15 November 2008

iPod New Generation


iPod? what's that? itu loh,,, peranti keras musik (MP3) yang dikembangkan oleh Apple Inc. Pada tau kan, iPod sekarang udah merajai pasar MP3 di Dunia & Indonesia. Dan sekarang, Apple kembali meluncurkan iPod terbarunya. Yang pertama itu iPod Classic 120GB. Ga jauh beda ama iPod Classic versi sebelumnya (80GB dan 160GB). Cuman buat yang teliti, pasti bakal liat perbedaannya, yaitu software Genius. Software ini dapat menyimpan lagu-lagu kamu di playlist yang udah pasti oke punya. Sayangnya Genius belom bisa dioperasikan di iTunes Store Indonesia. Jadi buat kamu-kamu pengguna iPod harap bersabar ya!!!

Yang kedua itu iPod Touch yang udah mengalami beberapa perombakan. Diantaranya ialah dipasangnya speaker luar yang mana pada iPod Touch versi sebelumnya belum dipasang speaker luar. Tentu akan sangat menyenangkan bisa mendengarkan suara lagu dan video yang kita senangi tanpa harus mengenakan ear phone dan tentunya juga wireless yang membuat kita bisa menjelajahi dunia maya (tentunya dengan Hot Spot di area kamu). Iya ga??

Yang ketiga ini agak unik, karena udah mengalami 3 kali perubahan. Yaitu iPod Nano Chromatic, adalah produk pengembangan dari iPod Nano 5G dan iPod Nano Video. iPod yang paling digemari ini memiliki fitur-fitur baru yang tidak dimiliki iPod Nano versi sebelumnya, yaitu Layar yang akan berubah menjadi horizontal (biasanya vertikal(kecuali iPod Touch)) bila menu Cover Flow dijalankan. Untuk tampilan Now Playing juga mengalami perubahan, yang biasanya tampilannya berwarna putih, kini menjadi hitam elegan, dan Album Artwork yang ukurannya menjadi lebih besar. Tampilannya yang menyerupai iPod Nano 5G layarnya yang besar menjadikan iPod ini unik dan menarik. Tersedia dalam 2 pilihan harddisk (8 GB dan 16GB)

Untuk harga, iPod Classic 120GB berada pada harga Rp 2.400.000.00. Sedangkan iPod Touch, yang 8 GB berada pada harga Rp 2.300.000.00, 16GB berada pada harga Rp 3.100.000.00 dan 32GB berada pada harga Rp 4.500.000.00. Sedangkan iPod Nano Chromatic, yang 8GB berada pada harga Rp 1.500.000 dan 16GB berada pada harga Rp 2.000.000.00

Berminat? segera datangi counter Apple Store (iBox, eStore) terdekat di kota kamu. Atau beli secara Online di http://store.apple.com/id.

untuk informasi yang lebih akurat, kunjungi website resmi Apple di http://www.apple.com/

See Ya!

Tidak ada komentar: