Welcome To My Portal

welcome! thanks buat yang udah buka blog gue y. nikmatin aja, meskipun kaga jelas. pokoknya semua yang gue alamin gue catet di blog ini... hehe

Daftar Blog

Senin, 09 Maret 2009

all bad day!

hei hei hei, gue posting lagi nih... bingung banget mau posting apaan...

bulan ini bener-bener bulan "super" buat gue. kenapa gue bilang super?? bayangin aja, mid tes seminggu yang bikin gue mesti "lebih" berkutat dengan buku-buku yang "gak terlalu tebel". negbuat otak gue harus bekerja lebih daripada semestinya..

gue jadi inget masa-masa SD dulu, waktu gue bener-bener harus dipaksa belajar ama nyokap.

"nak, bangun! kamu mesti ngapalin bab ini!"
"nak, kerjain soalnya, jangan dibaca mulu!"
"nak, jangan lupa kencing!" (lha kok??)

jam 2 subuh, gue dibangunin lagi dengan kejamnya
"nak, BANGUUN!!!. kamu blom selesai baca bab ini kan?? ayo bangun!!"

bagaikan mimpi buruk, waktu SD bener-bener masa-masa dimana gue harus bisa tahan banting buat belajar dan ngapalin buku-buku pelajaran. padahal gue hapalnya tu buku komik doank, jadinya kalo lagi ngapalin IPA misalkan, gue jdi kebayang tokoh-tokoh doraemon.. haha xD.

tapi serius, nyokap gue ngebet banget anaknya ini harus jadi juara kelas, minimal ga keluar dari 10 besar lah. yah, biar dikata gitu juga, nyokap gue marah banget waktu gue cuman dapet peringkat 7. nyokap ngecuekin gue ampe malemnya, ngebuat gue berpikir cabut dari rumah.. hehee.
tapi ternyata usaha nyokap gue yang gue anggap penyiksaan ini, ga sia-sia. buktinya, gue dapet peringkat 3 kelas 4 kali berkali berturut-turut selama kelas 3 dan 4 SD. yah tetep aja gue nyesel, ga bisa nerusin teladan nyokap gue yang katanya "juara 1" berturut-turut dari SD ampe SMA. paling jelek juga katanya peringkat 2.. HIIII sereem!!

yah, gue akhirnya sebulanan juga ma pacar. moga aja gue ma dia langgeng. gue ga mau ganti-ganti pacar lagi. cukup putri seorang.. doain y!

Tidak ada komentar: